Selamat Datang  Di Website Kalurahan Hargowilis

 

MULAI 29 JANUARI 2020 DESA HARGOWILIS MENJADI KALURAHAN HARGOWILIS

Administrator 31 Januari 2020 01:01:14 Berita Desa

Mulai 29 Januari 2020 Desa Hargowilis berubah menjadi Kalurahan Hargowilis. Hal ini terjadi tidak hanya di Kalurahan Hargowilis saja, namun ini terjadi di semua desa yang ada di Kabupaten Kulon Progo.

Kulon Progo menjadi daerah percontohan penerapan nomenklatur pemerintahan yang baru di Provinsi DIY yang diterapkan sejak Senin, 27 Januari 2020.

Penyebutan desa berubah menjadi kalurahan yang dipimpin lurah, namun  nama kelurahan di Kota masih tetap sama tidak di ubah. Sedangkan Kecamatan menjadi kapanewon yang dihela oleh seorang panewu.

Sejumlah jabatan berganti nama di tingkat kalurahan, jabatan sekdes berubah menjadi carik, urusan keuangan jadi danarta, sie perencanaan dan asset jadi pangripta,  sie pemerintahan jadi jagabaya, sie kesejahteraan jadi kamituwa, sie kemakmuran jadi ulu-ulu, dukuh masih tetap sama yaitu dukuh.

Dalijan selaku Lurah Hargowilis, di Aula Kalurahan Hargowilis, Rabu (29/01/2020) menyampaikan  kepada seluruh pamong hargowilis, dengan perubahan nomenklatur mari di tingkatkan semangat kerja pamong sebagai pelayan warga baik di kantor kalurahan maupun di masyarakat, agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Kalurahan

Peta Desa

Aparatur Kalurahan

Lurah Carik Ulu-Ulu Jogobyo Panata Laksana Sarta Pangripta Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Danarta Kamituwa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Kalurahan

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung