You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOWILIS
Kalurahan HARGOWILIS

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KALURAHAN HARGOWILIS

PEKAN OLAHRAGA KALURAHAN HARGOWILIS “BIMA CUP III” 2023

Admin Hargowilis 13 Juni 2023 Dibaca 903 Kali
PEKAN OLAHRAGA KALURAHAN HARGOWILIS “BIMA CUP III” 2023

PEKAN OLAHRAGA KALURAHAN HARGOWILIS “BIMA CUP III” 2023

Pembukaan Pekan Olahraga Kalurahan (Porkal) Hargowilis cabang olahraga bola voli dibuka pada hari Senin 12 Juni 2023. Pembukaan Porkal dihadiri oleh Bapak Panewu Kapanewon Kokap, Bapak Lurah, dan Bapak Ketua BPK Hargowilis. Porkal Hargowilis BIMA Cup IIII ini dibuka dengan pertandingan pertama yaitu Tim dari Padukuhan Tegalrejo A dengan Tim dari Padukuhan Kalibiru B. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 (25-14) (25-8) (25-14) untuk kemenangan Tim Tegalrejo A.

Acara dilanjutkan dengan Pembukaan resmi Porkal Hargowilis BIMA Cup III tahun 2023. Acara dibuka oleh MC, diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan prakata ketua panitia Bapak Yuli Nugroho, selanjutnya sambutan Lurah Hargowilis, dan diakhiri dengan pembukaan simbolis oleh Bapak Panewu Kapanewon Kokap.

Setelah dilakukan pembukaan oleh Bapak Lurah dan sambutan dari Bapak Panewu Kokap, kemudian dilanjutkan pertandingan kedua dihari pertama ini mempertemukan Tim dari Padukuhan Tegiri II dengan Tim Padukuhan Sidowayah. Pertandingan berakhir dengan skor (25-18) (14-25) (19-25) (25-17) (15-12) untuk kemenangan Tim dari Padukuhan Tegiri II. Pertandingan Bola Voli BUMA Cup III ini akan terus berlanjut hingga 14 hari kedepan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image