SELAMAT DATANG DI WEBSITE KALURAHAN HARGOWILIS

Artikel

Forum Diskusi Digital Marketing untuk UMKM di Padukuhan Sremo Lor

26 Januari 2024 09:41:19  Admin Hargowilis  52 Kali Dibaca  Berita Lokal

Forum diskusi digital marketing untuk UMKM adalah wadah untuk berdiskusi dan berbagi informasi mengenai penerapan digital marketing pada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Forum ini bertujuan untuk membantu UMKM dalam menghadapi tantangan di era digital dan meningkatkan penjualan produk melalui penerapan digital marketing.

[23 Januari 2024] Pada hari selasa kami mahasiswa KKN 101 UMY melaksanakan program kerja yang telah kami rancang yaitu forum diskusi digital marketing bersama UMKM. Kami mengumpulkan banyaknya 15 UMKM di Padukuhan Sremo Lor yang kami ajak untuk diskusi. Pada diskusi ini kami menemukan berbagai permasalahan seperti tidak adanya logo dan label pada produk yang dijual, pemasaran yang belum maksimal, kurangnya informasi tentang usaha yang dijalankan, dan produk atau usaha yang belum memiliki merek.

Sharing session dilakukan untuk berbagi pengalaman dan informasi mengenai penerapan digital marketing pada UMKM. Kami menawarkan beberapa solusi untuk memecahkan permasalahan yang dialami UMKM di Padukuhan Sremo Lor, seperti membuatkan banner untuk usaha mereka, memberikan ide logo, membuatkan label produk, dan membuatkan brosur digital yang akan dapat disebarluaskan di berbagai media sosial.

Dengan memanfaatkan digital marketing, UMKM dapat mengalami pertumbuhan positif dan memperluas jangkauan pasar. Kami berharap UMKM di Padukuhan Sremo Lor dapat terus berkembang dan mengikuti era digital sekarang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : HARGOWILIS, KOKAP, KULONPROGO
Kalurahan : HARGOWILIS
Kapanewon : Kokap
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55653
Telepon :
Email : pemkalhargowilis1947@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6
    Kemarin:277
    Total Pengunjung:73.320
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.35.148
    Browser:Mozilla 5.0

Statistik SID