You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOWILIS
Kalurahan HARGOWILIS

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KALURAHAN HARGOWILIS

Bermain dan Belajar PAUD ANTAR Clapar1 bersama Mahasiswa KKN 025

Admin Hargowilis 23 Januari 2024 Dibaca 84 Kali
Bermain dan Belajar PAUD ANTAR Clapar1 bersama Mahasiswa KKN 025

(22 Januari 2024)

pada hari senin kami mahasiswa kkn 025 UMY melakukan pengajaran di PAUD ANTAR Clapar 1. Kami mengajarkan kepada anak anak disana yaitu mengenalkan huruf alfabet. Antusias para murid disana membuat kita semakin gencar untuk mengajarkan atau mengenalkan huruf alfabet, supaya anak anak PAUD disana bisa mengenal sedikit demi sedikit huruf alfabet supaya mereka bisa membaca sebelum memasuki TK dan SD. Kami memberi gambar untuk pelajaran dengan denghan desain kertas yang lucu dan menarik agar menambah antusias anak-anak paud dalam mengikuti pembelajaran, setelah selesai kami juga tidak lupa memberikan hiburan kepada anak-anak dengan bernyanyi dan bermain bersama agar mereka tidak jenuh dalam mengikuti pembelajaran di paud tersebut

para murid disana juga dari beberapa umur, yang paling terkecil ada yang berumur 19 bulan. walaupun murid murid disana termasuk sedikit, namun tidak menutupi semangat belajar para anak anak yang berada di sana untuk tekun belajar. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image